Tips Terapi Power of Powerless – Healing Deep Relaxation

relaksasi mendalam

topmetro.news – Dr Andreas FK SH SIK MM CMPp memperkenalkan terapi Power of Powerless – Healing Deep Relaxation untuk penyembuhan penyakit. Termasuk Virus Corona. Terapinya bisa dikatakan, berupa relaksasi mendalam yang bisa dilakukan sendiri.

Berikut ini adalah tips terapi psikis yang juga efektif melawan Virus Corona tersebut. Yakni suatu penyembuhan dari dalam diri sendiri dengan cara mengeluarkan hormon endorphin, suatu hormon berasal dari dalam diri sendiri yang menyehatkan, menyembuhkan. Bahkan, membuat pikiran kita menjadi tenang dan hati kita menjadi damai.

Tips Terapi Relaksasi

BACA JUGA | Dr Andreas FK Perkenalkan Terapi Power of Powerless untuk Virus Corona

  • Anda diminta mulai saat ini. Detik ini juga jangan khawatir. Jangan takut. Serahkanlah semua hidup dan mati Anda kepada Tuhan, Sang Pencipta. “Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan !“
  • Atur pernafasan Anda dengan baik: Tarik nafas perlahan-lahan melalui hidung. Tahan. Buang pelan-pelan melalui mulut sambil tersenyum. Gunakan tehnik 7-7-7. Artinya, saat menarik nafas hitung sampai 7. Tahan nafas hitung sampai 7 dan buang nafas juga hitung sampai 7.
  • Lakukan poin nomor 2 sampai 7 kali.
  • Senyum. Senyumlah lebar-lebar. Jangan malu. Tersenyum saja.
  • Minta bantuan orang terdekat Anda untuk mengkilikitik/menggelikan telapak kaki atau telapak tangan Anda.
  • Bila terasa geli; tertawalah. Bila makin geli tertawalah sekeras-kerasnya. Lepaskan. Jangan ditahan. Lepaskan saja.
  • Minta orang terdekat untuk menyetelkan atau memperdengarkan musik relaksasi. Musik yang ada nuansa alam, suara air mengalir, angin, burung, dan sebagainya. Yang memberikan kedamaian. Bayangkan Anda berada di tempat tersebut.
  • Saat Anda mulai terasa mengantuk, katakanlah dengan rasa percaya diri. Penuh iman dan harapan, “Tuhan Yang Maha Baik dan Maha Kuasa, sembuhkanlah aku dari penyakit (sebutkan penyakit Anda) …”
  • Untuk memberikan induksi, gunakan kedua telapak tangan Anda untuk menyentuh bagian tubuh yang sakit saat Anda meminta penyembuhan.
  • Dan, tidurlah….

Demikianlah tips terapi relaksasi mendalam yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Bila ada kesulitan, segera hubungi 0811 97 88 777 (SMS/WA). Atau, via email acomm31@yahoo.com. Semoga Anda selalu sehat dan bahagia.

Profil Dr Andreas FK

Dr Andreas FK atau biasa dipanggil AFK adalah seorang ‘life coach’, yang menangani masalah hidup, khususnya tentang kesehatan, hukum dan HAM. Latar belakang pendidikannya dimulai dari SD Al Mustaqim. Lalu ke SMP Budhaya PSKI. Kemudian SMA Fransiskus 2.

Dia mendapatkan titel S1 dari USAHID (Komunikasi ) dan Universitas Esa Unggul (Hukum). Kemudian titel S2 dari PPM (Marketing). Serta S3 dari STTI Harvest (Doctor of Ministry in Leadership & Transformation).

Dr Andreas memiliki Certified Master Power of Powerless (CMPp) dan telah melakukan studi banding di Las Vegas, Henderson, Amerika.

reporter | Robert Siregar

Related posts

Leave a Comment